Sinopsis Film Captive State (2019), Kisah manusia yang diperbudak para Alien

Sinopsis Film Captive State (2019) Lengkap - film yang disutradarai oleh Rupert Wyatt yang rilis di Amerika Serikat pada 15 maret 2019, dan tayang 10 April 2019 dibioskop Indonesia CGV Cinemas dan Cinemaxx. diperankan oleh John Goodman, Ashton Sanders, Jonathan Majors, Machine Gun Kelly, dan Vera Farmiga simak sinopsis selengkapnya dibawah.

Captive State (2019) menceritakan sorang pemuda yang berpartisipasi dalam konspirasi untuk melakukan perlawanan terhadap Alian yang telah menginvasi bumi pada saat itu juga terjadi perang yang ketat pada semua manusia.

Baca JugaSinopsis Film Dua Garis Biru (2019), Jika kesalahan menjadi sebuah kepastian

Poster : Captive State (2019)

Sinopsis Lengkap Captive State (2019) :
Pada tahun 2019, Chicago ditempatkan di bawah darurat militer ketika makhluk luar angkasa menyerang seluruh dunia. Keluarga Drummond berusaha untuk melarikan diri dari kota tetapi setiap jalan keluar dibarikade. Setelah menerobos barikade tak berawak, mobil berhenti di dalam sebuah terowongan di mana makhluk luar angkasa menunggu di ujung lainnya. Sebelum mereka bisa mundur, alien menyerang, menguapkan ayah dan ibu di depan tetapi meninggalkan dua putra mereka hidup di kursi belakang.

Sembilan tahun kemudian, dunia menyerah pada penjajah dan menyerahkan kepada otoritas pemerintahan mereka, menyebut para alien "Para Legislator", karena semua hukum dan aturan tata kelola berikutnya berasal dari mereka. Pada tahun-tahun setelah penyerahan Bumi, alien telah memaksa manusia untuk membangun habitat yang cocok untuk mereka yang jauh di bawah tanah yang disebut "Zona Tertutup", yang ditutup dari bagian lain kota dengan akses hanya diberikan kepada pejabat tinggi pemerintah.

Gabriel Drummond (Sanders), putra bungsu dari adegan pembukaan, tinggal di lingkungan miskin Pilsen. Dia dihadapkan oleh Komandan Polisi Chicago William Mulligan (Goodman), yang adalah mitra dengan ayah Gabriel sebelum invasi. Mulligan yakin bahwa kelompok perlawanan yang disebut Phoenix belum dinetralkan, bertentangan dengan apa yang dikatakan masyarakat. Gabriel tidak memiliki informasi untuk diberikan dan menolak untuk mengadu.

Kemudian, Gabriel bertemu dengan seorang anggota Phoenix untuk menjual rokok linting tangan yang ia terima dari seorang rekan kerjanya. Pria itu membawanya ke Taman Wicker, di mana ia bertemu saudaranya Rafe (Majors), pemimpin perlawanan. Rafe mengambil rokok dan mengarahkan Gabriel untuk meninggalkan daerah itu karena Phoenix merencanakan serangan di Unity Rally yang akan diadakan di Soldier Field. Gabriel bergegas ke apartemennya dan mulai berkemas dengan tergesa-gesa. Ketika dia meninggalkan apartemen, dia dihadapkan lagi oleh Mulligan, yang telah mengawasinya. Gabriel menghindari Mulligan dan pergi ke bawah tanah untuk bersembunyi.

Rokok yang diberikan kepada Rafe berisi kode di atas kertas yang memungkinkan tim Rafe untuk mengakses sistem pengawasan Cabang Khusus dan melihat di mana individu-individu tertentu, termasuk target mereka, serta pola penyebaran untuk keamanan. Rafe dan anggota Phoenix lainnya menyerang Unity Rally, menggunakan alat peledak alien yang tidak terlihat untuk menyerang tamu asing ketika mereka tiba. Serangan itu awalnya tampak berhasil, tetapi kota itu segera dikunci, dengan penegakan hukum mengerumuni kota untuk menemukan para penyerang. Para alien, yang marah dengan serangan itu, membawa para pemburu dari luar dunia untuk mencari pelaku. Mereka dengan cepat membidik Rafe, dan kaki tangannya Anita (Caitlin Ewald) dan Daniel (Daniels). Anita diuapkan ketika dia mencoba untuk memburu salah satu pemburu dan Daniel menelan sianida untuk menghindari penangkapan, tetapi Rafe ditembak oleh Mulligan dan ditangkap.

Gabriel muncul dari persembunyian, tetapi kemudian ditahan selama penggerebekan polisi. Mulligan menunjukkan kepadanya saudara lelakinya disiksa karena informasi dan meyakinkannya untuk mengirim pesan melalui jaringan komunikasi Phoenix dengan harapan bertemu "Nomor Satu", yang diduga pemimpin cincin Phoenix. Dia akhirnya dipimpin ke Jane Doe, seorang pelacur yang menjalankan rumah bordil di Pilsen. Dia mengakui namanya saat dia tiba, membingungkan Gabriel, dan pada saat itu tim pemogokan polisi menyerang rumah dan membunuh Doe.

Penyelidikan selanjutnya mengungkapkan bahwa Doe telah menyadap kediamannya sendiri untuk merekam percakapan dengan anggota Cabang Khusus yang dia layani, untuk mendapatkan informasi rahasia dari mereka. Rekaman itu mengungkapkan bahwa Komisaris Polisi Eugene Igoe (Dunn) telah membocorkan informasi sensitif tentang kedatangan alien ke Soldier Field yang memungkinkan Phoenix mengembangkan strategi serangan mereka. Igoe, bersama dengan Rafe, dan banyak lainnya, dideportasi ke luar dunia dan Mulligan, menyatakan ancaman Chicago dinetralkan, dipromosikan menjadi Pejabat Komisaris.

Mulligan kemudian bertemu dengan Gabriel secara pribadi, dengan Gabriel menyesali bahwa rencana Rafe gagal. Mulligan, mengambil kotak yang ia terima dari Doe dalam pertemuan sebelumnya dalam film, membukanya untuk mengungkapkan ponsel BlackBerry di dalamnya. Dia mengeluarkan kartu memori yang dia serahkan kepada Gabriel dan menunjukkan bahwa kegagalan adalah rencananya selama ini. Gabriel mengambil kartu itu dari Mulligan, dan mengulas isinya - sebuah video yang menggambarkan baby shower-nya bertahun-tahun sebelumnya sebelum invasi, di mana Jane Doe dinyatakan telah mengajar di sekolah yang sama dengan ibu Gabriel. Di kamar mandi itulah mereka diperkenalkan dengan Mulligan. Beberapa anggota Phoenix hadir di kamar mandi dan video ditutup dengan Mulligan meninggalkan pesan baik untuk Gabriel mengilhami dia untuk membawa obor Phoenix.

Sementara itu, Mulligan dibersihkan untuk pergi ke bawah tanah dan bertemu dengan Legislator di habitatnya. Saat ia turun, substansi tak kasat mata yang sama yang membentuk bahan peledak yang digunakan dalam serangan di Soldier Field terlihat menyelimutinya, menunjukkan ia adalah bagian dari perlawanan dan rencana itu dirancang untuk membuatnya cukup dekat untuk memberikan pukulan fatal kepada The Legislators .

Selama kredit, sebuah peta merinci bahwa Zona Tertutup memang berhasil dihancurkan, dan beberapa serangan perlawanan lainnya dan protes telah pecah di kota-kota di seluruh AS dan Eropa, menunjukkan bahwa nasihat pembukaan untuk "memicu pertandingan dan memicu perang" telah membuahkan hasil dan manusia menggulingkan penindas alien mereka.
Disclaimer : Gambar dan vidio artikel yang ada pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini. Anda dapat menghubungi kami disini.

Comments


  1. cuma di sini agen jud! online dengan proses yang sangat cepat :)
    ayo segera daftarkan diri anda di agen365 :)
    WA : +85587781483

    BalasHapus