Sinopsis Film The Curse of La Llorona: The Weeping Woman (2019), Diangkat dari cerita rakyat Meksiko

Sinopsis Film The Curse of La Llorona: The Weeping Woman (2019) Lengkap - Film horror terbaru dari Warner Bros Pictures yang rilis pada tanggal 19 April 2019 di Amerika Serikat ini disutradarai oleh Michael Chaves dalam debut sutradara , dan ditulis oleh Mikki Daughtry dan Tobias Iaconis.
film yang dibintangi oleh Linda Cardellini , Raymond Cruz dan Patricia Velásquez.

Berdasarkan cerita rakyat Meksiko Film The Curse of La Llorona: The Weeping Woman (2019) ini mengisahkan tentang seorang ibu yang harus menyelamatkan anak-anaknya dari roh jahat yang mencoba mencuri mereka.

Simak Sinopsis selengkapnya dibawah agar kamu paham akan alur cerita film tersebut.

Baca Juga : Sinopsis Film Tembang Lingsir (2019), Diangkat dari kisah lagu lingsir wengi

Poster : The Curse of La Llorona 

Sinopsis Lengkap Film The Curse of La Llorona (2019)
Pada 1673 Meksiko , sebuah keluarga bermain di sebuah ladang, dan putra bungsu memberi ibunya kalung. Bocah itu menutup matanya sebentar, dan ketika dia membukanya, keluarganya hilang. Bocah itu menemukan ibunya menenggelamkan saudaranya di sungai. Ngeri, dia melarikan diri tetapi ibunya menangkapnya dan sepertinya menenggelamkannya juga.

300 tahun kemudian, pada tahun 1973 Los Angeles , pekerja sosial dari Meksiko Anna Tate-Garcia menyelidiki hilangnya dua anak klien Patricia Alvarez. Anna tiba di rumah Patricia untuk pemeriksaan kesejahteraan. Di dalam, dia menemukan anak-anak terkunci di balik pintu, dan Patricia menyerangnya dan dibawa pergi oleh polisi. Anak-anak Patricia, saudara laki-laki Carlos dan Tomas, memberi tahu Anna untuk menjaga mereka di kamar agar mereka dilindungi. Mengabaikan peringatan mereka, dia membawa anak-anak itu ke polisi.

Di tempat penampungan layanan anak, Tomas berjalan mati-matian melalui fasilitas dan Carlos mengikutinya sampai Tomas menunjuk ke cermin di mana kedua anak laki-laki melihat seorang wanita berpakaian putih . Cermin itu retak dan wanita itu meraih Carlos.

Anna dipanggil untuk menyelidiki kematian anak-anak lelaki itu, ditemukan tenggelam di sungai. Membawa anak-anaknya, Chris dan Sam, dia memberi tahu mereka untuk tetap berada di mobil sementara dia menyelidiki lokasi pembunuhan. Dia mendengar Patricia, yang dituduh melakukan pembunuhan putra-putranya, berteriak bahwa itu adalah kesalahan Anna karena mengambil putra-putranya, dan bahwa Patricia telah mencoba menghentikan kekuatan jahat wanita itu dalam warna putih, "La Llorona".

Chris meninggalkan mobil untuk menyelidiki dirinya sendiri dan ditangkap oleh La Llorona, meninggalkan bekas luka bakar di lengannya. Dia bergegas kembali ke mobil , tetapi La Llorona muncul lagi dan membuatnya ketakutan. Keesokan harinya, Sam juga dicengkeram oleh roh, meninggalkan bekas luka bakar yang identik di lengannya. Anna mewawancarai Patricia, yang memiliki alibi pada saat kematian putra-putranya dan bercerita tentang La Llorona. Patricia mengungkapkan bahwa dalam kebenciannya pada Anna, dia berdoa kepada La Llorona untuk mengambil anak-anak Anna dan membawa pulang anak-anaknya sendiri. Anna bertemu La Llorona ketika arwah mencoba menenggelamkan Sam di bak mandi. Dia menyelamatkan Sam, dan hantu itu meninggalkan bekas terbakar di lengan Anna juga. Pagi berikutnya, Anna mencari bantuan dari Pastor Perez, yang menghubungkan kasus ini dengan pengalamannya sebelumnya dengan boneka porselen berhantu. Perez memberi tahu Anna tentang mantan pendeta Rafael Olvera, yang dapat membantu menyingkirkan entitas itu. Rafael tiba di rumah Anna, menyiapkan lilin dan barang-barang lainnya untuk melindungi keluarga. Di malam hari, La Llorona berulang kali menyerang mereka dan berusaha menenggelamkan Anna dan Sam di kolam renang.

Patricia tiba, berusaha memberikan anak-anak Anna ke La Llorona dengan imbalan anaknya sendiri. Sam dan Chris melarikan diri sementara Anna memohon dengan Patricia di ruang bawah tanah; Patricia sadar dan melepaskan Anna, yang memungkinkannya untuk membantu anak-anaknya. Chris menunda La Llorona dengan menunjukkan padanya kalung yang Anna lepas darinya di kolam, yang membuat La Llorona dengan singkat menganggap penampilan manusianya. Chris kemudian secara tidak sengaja membuka cermin yang membawa La Llorona keluar dari penampilan manusianya dan mulai menyerang anak-anak. Anna menusuknya melalui dada dengan salib yang terbuat dari Pohon Api - pohon yang tumbuh di tepi sungai tempat La Llorona menenggelamkan anak-anaknya, satu-satunya 'saksi' kejahatannya dan arwahnya dihancurkan.

Anna dan anak-anaknya berterima kasih kepada Rafael atas bantuannya; ketika anak-anak berlari kembali ke rumah, Anna melihat apa yang tampak seperti genangan air mata.

Detail Film :
Judul Film : The Curse of La Llorona (2019) 
Jenis Film : Horror Mistery Thriller
Tanggal Rilis : 17 April 2019 (Indonesia)
Sutradara : Michael Chaves
Diproduksi oleh : James Wan, Gary Dauberman dan Emile Gladstone
Pemeran Film The Curse of La Llorona (2019) : 
Linda Cardellini sebagai Anna Tate-Garcia
Roman Christou sebagai Chris Garcia
Jaynee-Lynne Kinchen sebagai Samantha Garcia
Raymond Cruz sebagai Rafael Olvera
Patricia Velásquez sebagai Patricia Alvarez
Marisol Ramirez sebagai La Llorona
Sean Patrick Thomas sebagai Detektif Cooper
Tony Amendola sebagai Pastor Perez [9]
Oliver Alexander sebagai Carlos
Aiden Lewandowski sebagai Tomas
Irene Keng sebagai Donna
DeLaRosa Rivera sebagai David Garcia
Disclaimer : Gambar dan vidio artikel yang ada pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini. Anda dapat menghubungi kami disini.

Comments