Sinopsis Film Furie (2019) [Hai Phuong], Film Aksi Martial Arts Seorang Wanita Yang Jago Baku Hantam

Sinopsis Film Furie (2019) [Hai Phuong] Lengkap - Film aksi Martial Arts Furie (2019) asal vietnam yang disutradarai oleh Le Van Kiet, film yang rilis pada 22 februari (2019) di Vietnam dan rilis 1 maret di Amerika Serikat. Furie atau Hai Phoung dibintangi oleh  Veronica Ngo , Cát Vy, Phan Thanh Nhiên, Phạm Anh Khoa, dan Trần Thanh Hoa mendapatkan ulasan positif para kritikus film dengan memuji tindakan aksi yang diperankan oleh Veronica Ngo.

Film yang menceritakan tentang seorang gadis yang bernama Veronica Ngo sebagai mantan gangster dan tinggal diperdesaan menjadi seorang ibu, tetapi dia tidak lepas dengan masa lalunya yang kejam ketika putrinya diculik.

Nah buat kamu yang penasaran dengan filmnya alahngkah baiknya baca sinopsis selengkapnya dibawah agar kamu paham akan alur cerita film furie (2019)

Baca Juga : Sinopsis Film Kesari (2019), Berdasarkan Kisah Nyata 21 Orang Tentara Melawan 10.000 Warga Afghanistan

Gambar Film Furie (2019) Hai Phuong
Poster : Furie (2019)

Sinopsis Film Furie (2019) Hai Phuong :
Hai Phuong ( Ngô Thanh Vân ), adalah seorang mantan gangster yang terasing dari keluarganya setelah ayahnya menolaknya karena berselingkuh dengan seorang gangster. Setelah melahirkan putrinya Mai, Hai Phuong memutuskan untuk berbaring rendah di pedesaan dan pensiun. Dia bekerja sebagai penagih utang, dan hampir tidak mendukung putrinya. Mai telah diintimidasi karena reputasi Hai Phuong sebagai penagih utang, dan dia ingin berhenti pergi ke sekolah sehingga dia dapat mendukung ibunya. Suatu hari, ketika berada di pasar Hai Phuong melihat Mai dituduh mencuri dompet. Saksi lain mendesak Hai Phuong untuk memihak mereka, yang menyakiti perasaan Mai ketika Hai Phuong tidak mempercayainya, mengakibatkan Mai melarikan diri. Terungkap bahwa seseorang membingkai Mai, dan Hai Phuong mencoba menemukan Mai, tetapi Mai ditangkap oleh penjahat.

Hai Phuong mencoba mengejar para preman, tetapi dia harus bertarung melalui banyak antek. Setelah pengejaran yang panjang, Hai Phuong nyaris tidak kehilangan mereka, tetapi tidak sebelum mengetahui bahwa para penjahat membawa Mai ke Kota Ho Chi Minh . Hai Phuong menumpang sebuah truk, dan dia kemudian tiba di Kota Ho Chi Minh. Hai Phuong mencoba mendapatkan bantuan dari sesama anggota gangsternya, tetapi dia ditolak. Hai Phuong pergi ke polisi, dan mencuri laporan penjahat yang terkait dengan anak-anak yang hilang. Hai Phuong berhadapan dengan nama kriminal Truc, dan hampir membunuhnya, tetapi menyelamatkannya karena ibu Truc. Polisi meminta Detektif Luong untuk menyelesaikan kasus ini.

Truc kemudian memberi tahu Hai Phuong di mana para penjahat itu berada, dan Hai Phuong menemukan basis operasi mereka, yang mengungkapkan bahwa para penjahat itu menggunakan anak-anak sebagai donor organ anak yang ilegal. Dia kemudian mengalahkan banyak antek, sebelum menghadapi bos operasi, Thanh Soi. Thanh Soi dengan tenang mengalahkannya, dan menjatuhkannya dan menyuruh antek-anteknya untuk melemparkan Hai Phuong ke sungai, tetapi tidak sebelum Hai Phuong mendengar kereta yang akan dibawa Thanh Soi. Hai Phuong diselamatkan di sungai oleh Detektif Luong, tetapi melarikan diri dengan bantuan seorang perawat. Hai Phuong kemudian pergi menemui kakaknya untuk meminta bantuan, tetapi dia menolak untuk membantunya, karena dia tidak melupakan fakta bahwa Hai Phuong tidak pernah berdamai dengan anggota keluarganya yang lain, dan tidak pernah menghadiri pemakaman orangtuanya. Detektif Luong menemukan Hai Phuong, dan meyakinkannya untuk bekerja sama dengannya.

Hai Phuong dan Detektif Luong akhirnya menemukan kereta, dan keduanya melawan antek. Saat di kereta, Thanh Soi memberitahu kaki tangannya untuk mengubah jalur kereta pada sinyalnya, serta membagi kereta. Hai Phuong berhadapan dengan Thanh Soi, dan akhirnya membunuhnya, tetapi tidak sebelum rel kereta beralih, membelah kereta. Hai Phuong bersatu kembali dengan putrinya, dan berdamai dengannya. Hai Phuong kemudian dengan cepat mengalahkan penjahat yang tersisa, tetapi ditembak di dada oleh penjahat acak. Penjahat itu berencana untuk membunuhnya, tetapi Detektif Luong membunuh penjahat itu. Pada akhirnya, Hai Phuong dirawat di rumah sakit dan menebus kesalahan dengan saudaranya. Mai diperlakukan dengan baik oleh teman-temannya, dan Hai Phuong berjanji pada Mai bahwa dia akan mengajarinya cara bertarung.

Detail Film :
Judul Film : Furie (2019)
Judul Asli : Hai Phuong 
Jenis Film : Aksi 
Tanggal Rilis : 22 Februari 2019
Negara : Vietnam 
Sutradara : Lie Van Kiet
Pemeran Film Furie (2019)  : Veronica Ngo, Pham Anh Khoa, Cat Vy, Tran Thanh Hoa, Phan Thanh Nhien
Disclaimer : Gambar dan vidio artikel yang ada pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini. Anda dapat menghubungi kami disini.

Comments