Review dan Sinopsis Film X-Men: Dark Phoenix (2019), Tontonan ahir sebelum diambil alih oleh Disney


Review dan Sinopsis Film X-Men: Dark Phoenix (2019) - X-Men: Dark Phoenix (2019) Merupakan film superhero Amerika berdasarkan komik Marvel X-Men. diproduksi oleh 20th Century Fox dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures akan menjadi puncak dari perjalanan film mutan yang dimulai sejak 2000. X-Men: Dark Phoenix akan menjadi tontonan ahir sebelum diambil alih oleh Disney. .

Berikut adalah Review dan sinopsis Film X-Men: Dark Phoenix yang tayang juni tahun 2019 ini :

Sinopsis Film X-Men: Dark Phoenix (2019) :
Film ini menceritakan tentang asal usul Jean Grey, wanita mutan terkuat yang mampu menggerakan semua benda. Tentang bagaimana Jean Gray mulai mengembangkan kekuatan luar biasa yang merusak dan mengubahnya menjadi Dark Phoenix. Sekarang X-Men harus memutuskan apakah kehidupan anggota tim lebih berharga daripada semua orang yang hidup di dunia.

Review Film X-Men: Dark Pohenix (2019) :
Dark Phoenix (2019) ini merupakan film penutup dari seri X-Men yang dimulai sejak 2000, banyak para penggemar film yang menantikan kisah dari X-Men: Dark Pohenix ini banyak sepekulasi  yang beredar sebelum film beredar diseluruh bioskop, erutama siapa karakter yang akan mati disini, setidaknya itu yang kita harapkan sebagai fans atau penggemar.

Film ini diawali dengan tim X-Men yang diberi misi penyelamatan keluar angkasa untuk menyelamatkan para astronot, misi ini datang langsung dari Presiden, yang artinya disini mempunyai kesimpulan bahwa para muntan sudah bisa diterima oleh masyarakat dan hidup berdampingan dengan masyarakat biasa.

Tapi yang terjadi saat misi penyelaatan diluarangkasa ini Jean Grey terkena semacam kosmik aneh yang pada ahirnya merubah Jean Grey menjadi seseorang yang berbeda dan mempunyai kekuatan yang luar biasa, kosmik itu bernama Phoenix. kosmik loya bukan komik :D

Sesuai dengan dugaan, didalam Dark Phoenix Jean Grey lah yang menjadi fokus utama, bagaimana yang pada ahirnya para X-Men berusaha untuk menyelamatkan diri dari kekuatan luar biasa yang berbahaya ini.

Jalan Cerita yang disajikan memanglah cukup bagus tapi terkesan dipaksakan, bahkan durasi dibilang masih kurang cuma 1 jam 53 menit dan sudah termasuk Credit Scene. Maganto yang dulu terkesan sangat kuat, disini digambarkan hanya butiran debu saja jika dibandingkan dengan Jean Grey dengan kekuatan barunya. CGI yang disuguhkan cukup bagus, bagaimana tidak dengan anggaran yang sangat besar tentulah mempunyai kualitas CGI yang bagus.

Film ini sempat diundur sampai beberapa kali , bahkan mengalami reshot sampai beberapa kali pula, tapi ternyata tidak ada perubahan yang signifikan. Dengan ending yang terkesan biasa-biasa saja ini merupakan ending X-Men yang buruk bagi saya.

Mudah - Mudahan nanti setelah diambil alih oleh Disney Maka X-Men akan menjadi lebih bagus. ini adalah film yang sangat buruk terutama pada endingnya personal rate 2.5/5

Buat kalian yang mau nonton silahkan jangan lihat dari review ini jadi malas nonton karena ending dibilang kurang memuaskan atau butuk. Semua orang tenentu memiliki tanggapan atau pandangan yang berbeda silahkan buat kalian yang penasaran langsung aja ke bioskop :)

Comments