Sinopsis Film After (2019) Berdasarkan novel fiksi dewasa 2014

Sinopsis Film After 2019 Lengkap - Kisah Cinta Romantis yang Diimpikan oleh Semua Wanita mengpa begitu ? Nah, siapa sih yang tidak pernah berkhayal untuk memiliki kisah asmara yang romantis seperti di dalam film? Tidak hanya indah, bersama dengan seseorang yang dapat membuat hati lebih berdebar dan nyaman akan membuat diri Anda menjadi lebih bahagia. Hal itu lah yang dirasakan oleh Tessa saat menghabiskan waktu bersama Hardin, dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Noah yang telah menjadi pacarnya sejak masa kecil dulu.

Film ini disutradarai oleh Jenny Gage berdasrkan Novel popular pada tahun 2014.  Film After yang dirilis di Amerika Serikat pada 12 April 2019, oleh Aviron Pictures dan dirilis di bioskop Indonesia pada 19 April 2019. Dibintangi pendatang baru Josephine Langford sebagai Tessa Young, seorang mahasiswa yang memulai hubungan yang bergolak dengan "bad boy" Hardin Scott, yang diperankan oleh Pahlawan Fiennes-Tiffin berikut simak kisah atau sinopsis selengkapny.

Baca Juga : Sinopsis Film Chasing The Dragon II : Wild Wild Bunch (2019)


Sinopsis Film After (2019) Lengkap
Tessa Young pindah ke asramanya dengan bantuan ibu dan pacarnya, Noah. Dia bertemu teman sekamarnya, Steph, dan pacarnya, Tristan. Ibunya tidak senang, berpikir bahwa itu adalah pengaruh buruk bagi Tessa, dan menuntut perubahan kamar. Namun, Tessa meyakinkannya bahwa tidak ada yang akan mengganggunya.

Hari berikutnya adalah hari pertama Tessa di College dan dia berteman dengan Landon. Tessa bertemu Hardin Scott di kamarnya, mengalami pertemuan yang memalukan saat dia keluar dari kamar mandi telanjang, dengan hanya handuk menggantung yang dibungkus erat. Steph mengundangnya untuk datang ke pesta bersama teman-temannya, tetapi Tessa menolak. Keesokan harinya, dia melihat Hardin di sebuah kedai kopi bersama dengan Molly dan Zed. Dia bertemu Steph lagi di perpustakaan dan akhirnya dibujuk untuk menghadiri pesta di rumah persaudaraan. Dia bertemu teman-teman Steph, Zed, Molly, Jace bersama dengan Hardin, yang meyakinkannya untuk minum.

Dalam permainan Truth or Dare, Tessa diturunkan menjadi perawan dan berani 'bergaul' dengan Hardin. Namun, dia menolak, membuat semua orang terkejut, termasuk Hardin. Dia memanggil Nuh, tetapi dia menghakimi dia karena minum dan berpesta. Karena frustrasi, dia mengakhiri panggilan telepon dan berkeliaran di sekitar rumah persaudaraan, di mana dia secara tidak sengaja berakhir di kamar Hardin tanpa menyadarinya. Berkeliaran di kamar tidur, Tessa menemukan buku Wuthering Heights dan menabrak Hardin. Dia berusaha menciumnya tetapi Tessa segera pergi. Di kelas Sastra, Tessa duduk di samping Landon dan berdebat dengan Hardin tentang Pride and Prejudice. Landon mengungkapkan bahwa dia dan Hardin akan berhubungan karena ibunya bertunangan dengan ayah Hardin.

Hardin mendekati Tessa dan bersikeras mereka memulai lagi, mengundangnya untuk ikut bersamanya ke danau. Saat mereka berenang, Hardin mengatakan padanya bahwa dia tidak bisa menjauh darinya dan keduanya mencium. Setelah ini, mereka menuju ke sebuah restoran dan bertemu Molly dan Zed, yang membuat marah Hardin dan dia meminta Tessa untuk menunggu di bar untuknya. Tessa mengatakan kepada Hardin bahwa dia akan memberi tahu Nuh tentang mereka, tetapi Hardin mengatakan kepadanya untuk tidak melakukannya karena dia tidak berkencan, mengecewakan Tessa. Nuh mengejutkan Tessa dengan kunjungan mendadak dan dia membawanya ke api unggun.

Dalam permainan Suck and Blow, Jace sengaja gagal untuk mencium Tessa, menyebabkan perkelahian antara dia dan Hardin. Sementara Nuh dan Tessa tidur di asramanya, dia menerima telepon dari Landon dan dia pergi untuk memeriksa Hardin, yang menghancurkan rumah sambil mabuk. Dia menghibur Hardin dan mereka berdamai dan berciuman. Keesokan harinya, Tessa kembali ke asramanya untuk memeriksa Nuh, yang mengetahui tentang hubungannya dengan Hardin dan ia pergi dengan hati yang hancur. Ibu Tessa diberitahu tentang perpisahan mereka. Dia dan Hardin akhirnya memutuskan untuk berkencan, tetapi Tessa diancam oleh ibunya akan terputus jika dia melanjutkan hubungannya dengan Hardin.

Hardin menemukan apartemen baru untuk mereka berdua dan mereka berdua menghadiri resepsi pernikahan ayahnya dan ibu Landon. Hardin mengungkapkan bahwa ayahnya adalah seorang pemabuk dan ibunya diserang oleh salah satu pria yang dia mainkan saat mabuk. Tessa menghiburnya dan keduanya kembali ke apartemen mereka untuk berhubungan seks. Pagi berikutnya, ketika mereka berada di bak mandi bersama, Hardin menulis 'Aku mencintaimu' di punggung Tessa.

Sementara itu, Tessa merasa terganggu dengan pesan teks yang diterima Hardin dari Molly. Dia mencoba untuk menghadapinya, tetapi dia menolaknya dan pergi. Dia meninggalkan apartemen setelah menunggunya dan menemukannya di sebuah restoran dengan Molly, Zed, Steph, dan Jace. Molly mengungkapkan niat asli Hardin dalam mengejar Tessa, menunjukkan padanya sebuah video yang dia rekam setelah Tessa menolak untuk bercumbu dengan Hardin di pesta mereka sebelumnya bersama. Terungkap bahwa ia mulai mengejar Tessa hanya sebagai tantangan untuk membuatnya jatuh cinta padanya dan putus dengannya. Tessa, terkejut dan patah hati, melarikan diri dari Hardin. Dia mengikutinya dan mencoba menjelaskan bahwa itu sebelum dia mengenalnya dan bahwa dia benar-benar mencintainya. Tessa pulang untuk berdamai dengan ibunya dan Nuh, yang keduanya memaafkannya.


Selama kelas Sastra, Profesor Soto memberi Tessa pekerjaan yang dilakukan oleh Hardin, percaya bahwa esainya tentang dia. Ketika Tessa membacanya, dia kembali ke danau tempat dia dan Hardin pertama kali mencium. Hardin meriwayatkan suratnya yang mengatakan, “Kamu pernah bertanya siapa yang paling aku cintai di dunia. Itu kamu."

Detail Film : 
Judul Film : After (2019)
Jenis Film : Drama Romance
Sutradara : Jenny Gage
Tanggal Rilis : 19 April 2019 (ndonesia)
Durasi : -
Kategori : 17 +
Negara : Amerika Serikat
Bahasa : Inggris
Pemeran Film After 2019 : 

  • Josephine Langford sebagai Tessa Young 
  • Pahlawan Fiennes-Tiffin sebagai Hardin Scott 
  • Khadijha Red Thunder sebagai Steph Jones 
  • Shane Paul McGhie sebagai Landon Gibson 
  • Samuel Larsen sebagai Zed Evans
  • Inanna Sarkis sebagai Molly Samuels
  • Dylan Arnold sebagai Noah Porter 
  • Swen Temmel sebagai Jace 
  • Pia Mia sebagai Tristan 
  • Meadow Williams sebagai Profesor Soto 
  • Selma Blair sebagai Carol Young 
  • Peter Gallagher sebagai Kanselir Ken Scott 
  • Jennifer Beals sebagai Karen Scott 



Disclaimer : Gambar dan vidio artikel yang ada pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini. Anda dapat menghubungi kami disini.

Comments