Sinopsis Film Ghost Squad (2018) / Gôsuto sukuwaddo, Film Absurd tapi menghibur

Sinopsis film Jepang Ghost Squad (2018) Lengkap - film Jepang yang rilis pada tanggal 3 maret 2018 yang disutradarai oleh  Noboru Iguchi dan dibintangi oleh Anna Yanagi, Minori Mikado , Asaka Nakamura, Sumire Ueno, dan Yuni Hong.

Ghost Squad atau Gôsuto sukuwaddo film yang absurd tapi menghibur ini menceritakan tentang Rika yang bisa melihat hantu. Selama berkelahi dengan pacarnya, Rika dibawa keambang kematian dan secara tidak sengaja menjembatani kesenjangan antara 3 hantu peremuan perempuan yang dibunuh tanpa alasan. Setelah mereka membantu Rika, tusuk sate kemudian membunuh pacarnya, Rika setuju untuk membantu jiwa-jiwa dari teman-temannya yang menggunakan senjata hantu menemukan kedamaian dengan membalas dendam pada orang-orang jahat yang membunuh mereka. Selama kampanye pertumpahan darah mereka yang berkobar-kobar dan berkobar, Rika dan pasukan hantu menemukan kekuatan persahabatan. Simak Kisah Selengkapnya dibawah ini :

Poster : Ghost Squad (2018)

Sinopsis Film Ghost Squad (2018) Lengkap :
Hidup dengan ayah yang kejam, Rika muda (Anna Yanagi) mendapati dirinya berjuang untuk tidak melakukan bunuh diri ketika dia terus memiliki visi hantu aneh di sekitarnya. Akhirnya dia bertemu dengan Keiko (Sumire Ueno) dan Akari (Minori Mikado) yang sama-sama hantu, dan biarkan dia tahu bahwa mereka telah mengungkapkan diri kepadanya untuk membantu mereka membalas dendam pada pembunuh mereka yang masih hidup bebas di Bumi. . Ketika dia menemukan temannya Yoshie (Yuni Hong) juga hantu dan berniat membalas dendam, Rika membantu tim hantu mengasah kekuatan khusus mereka untuk memenuhi misi mereka dan menyeberang ke alam baka.

Ghost Squad' berakhir dengan banyak suka tentang hal itu. Salah satu aspek terbaik dari yang satu ini adalah alur cerita yang benar-benar gila dan konyol. Konsep utama dari penulis / sutradara Iguchi yang berfokus pada hantu yang berinteraksi dengan Rika untuk menghasilkan energi yang dibutuhkan untuk mengeluarkan mantan pembunuh mereka, berfungsi sebagai situasi yang agak aneh yang agak ditangani dengan baik. Film ini muncul karena masing-masing hantu membutuhkan persyaratan khusus dari Rika untuk mencapai motif balas dendam mereka, termasuk kebutuhan baginya untuk mendekati kematian agar mereka dapat berinteraksi di dunia fisik dan untuk terlibat dalam pembuatan lesbian. sesi keluar untuk menarik energi yang cukup yang memungkinkan untuk beberapa urutan yang agak inventif di sini. Aturan-aturan dan ketentuan-ketentuan ini diberikan kepada kita sejak awal, yang membantu meringankan kekesalan situasi dengan lebih mudah. Demikian juga, mereka mempersiapkan kita untuk terbiasa dengan pengenalan hierarki hantu di kemudian hari untuk memungkinkan mereka menyeberang ke alam baka alih-alih menjelajahi Bumi. Ini jauh lebih terlibat daripada yang diharapkan dan benar-benar menghasilkan beberapa poin plot yang menarik.

Selain itu, pengaturan yang menyenangkan ini digunakan untuk menerapkan beberapa aksi hantu yang agak gila dan aneh ke dalam film. Ini terlihat dari awal di mana Keiko dan Akari muncul untuk menyelamatkan Rika di restoran dan menyiksa pacarnya yang kejam dalam banyak lelucon. Kombinasi slapstick konyol yang mengarah ke pertumpahan darah grafis diulangi untuk sebagian besar urutan balas dendam mereka sepanjang film, termasuk penyergapan pada penyerang pertama di apartemennya atau balas dendam pada pemilik bar. Dengan meminta Keiko menumbuhkan palu daging di tangannya dan memukuli penjahatnya dengan tidak masuk akal atau para prajurit menghasilkan senjata laser di lengannya untuk meledakkan orang-orang jahat, menjadi jelas bahwa ini bertujuan untuk kegilaan yang sia-sia. Ketika Akari bergabung dengan seekor anjing untuk membantu menggigit dan menebas sisa kru yang menggunakannya, ada pengabdian penuh pada konyol dan aneh bahwa hadiah kekonyolan memberikan adegan pesona yang sepenuhnya menyenangkan. Final di tempat persembunyian mereka, ketika para penjahat kembali ke skor keluar hanya untuk memenuhi balas dendam terakhir oleh hantu melalui senjata malu rahasia mereka, memberikan film setpiece aksi aneh dan konyol yang mengakhiri ini dengan nada tinggi.

Namun, ada beberapa kekurangan di sini. Masalah utamanya adalah waktu berjalan yang sangat lama dari 'Ghost Squad,' berhasil berjalan lebih lama dari yang seharusnya. Melanjutkan selama hampir satu jam empat puluh lima menit sama sekali tidak perlu, karena tidak banyak yang menghalangi jalannya. Sebagian besar dari ini adalah karena penggunaan montase yang sombong dan berlebihan yang menunjukkan Keiko, Akarai dan Yoshie mengingat kehidupan masa lalu mereka dan memusatkan perhatian pada keterkaitan pribadi mereka tentang kematian. Ini biasanya dimasukkan tepat di tengah plot balas dendam mereka pada saat-saat paling penting tepat sebelum serangan utama terjadi, mengurangi ketegangan dengan mengganti kejenakaan yang aneh dan tindakan konyol untuk kata-kata kasar dramatis tentang kematian dan apa artinya tetap hidup seperti Anda takdir. Ini tidak hanya merusak momen tetapi juga meningkatkan waktu berjalan, terutama sekali titik tematik yang sama dibuat untuk setiap gadis berulang kali dalam film. Efek goofiness dan cheesy yang ditampilkan di sini mungkin tidak untuk semua orang juga dan berdiri sebagai faktor lain dalam hal ini.

Dengan beberapa aksi hantu yang aneh dan emosi yang jauh lebih besar dari yang diharapkan untuk hal seperti ini, 'Ghost Squad' memiliki banyak hal yang disukai walaupun terlalu lama untuk kebaikannya sendiri. Ini masih merupakan perjalanan yang solid bagi penggemar karya sutradara sebelumnya atau penggemar upaya genre murahan, sementara yang dimatikan oleh sisi aneh genre harus memperhatikan hati-hati.

Detail Film :
Judul Film : Ghost Squad (2018)
Judul Asli : Gôsuto sukuwaddo
Jenis Film : Action Comedy
Sutradara : Noburo Ighuci
Negara : Japan 
Pemeran Film Ghost Squad : Anna Yanagi, Minori Mikado , Asaka Nakamura, Sumire Ueno, dan Yuni Hong
Disclaimer : Gambar dan vidio artikel yang ada pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini. Anda dapat menghubungi kami disini.

Comments