Sinopsis Film Luka Chuppi (2019), kisah seorang reporter TV yang hidup bersama dengan seorang wanita keras kepala

Sinopsis Film Luka Chuppi (2019) Lengkap - Film Komedi Romantis terbaru India yang dirilis pada tanggal 1 maret 2019 dan disutradarai oleh Laxman Utekar film ini dibintangi oleh Kartik Aaryan dan Kriti Sanon Luka Chuppi menceritakan kisah seorang reporter televisi yang hidup bersama dengan seorang wanita yang keras kepala. Kekacauan terjadi ketika keluarga tradisional mereka menganggap mereka menikah satu sama lain

Berikut simak plot atau sinopsis selengkapnya :


poster : Luca Chuppi 2019

Sinopsis Film Luka Chuppi (2019) Lengkap :
Film ini dimulai dengan wartawan bertanya kepada aktor film Nazeem Khan apakah dia dalam hubungan live-in. Dia menjawab bahwa itu adalah hidupnya dan dia dapat melakukan apapun yang dia mau. Film ini kemudian bergeser ke Mathura di mana Wisnu Trivedi, seorang politisi gagal yang menginginkan larangan tinggal di hubungan, pergi ke saluran berita lokal di kota mereka untuk mendapatkan putrinya Rashmi magang sehingga dia tidak harus pergi ke Delhi . Di sana, Rashmi diperkenalkan dengan reporter bintang saluran Vinod "Guddu" Kumar Shukla dan temannya Abbas Sheikh. Rashmi mulai bekerja dengan mereka dan Guddu dan Rashmi mulai jatuh cinta dan mulai berkencan. Belakangan, Guddu dan saudara lelakinya yang tertua, Vikas (Himanshu Kohli) berdebat tentang siapa yang akan menikah terlebih dahulu. Hari berikutnya, Guddu bertemu Rashmi dan melamarnya, tetapi dia mengatakan bahwa dia tidak melakukannya. Saya tidak ingin menikah dan ingin mengenal Guddu terlebih dahulu. Dia menyarankan hubungan live-in tetapi Guddu tidak ingin berada dalam hubungan live-in karena, di keluarganya, hubungan live-in tidak diperbolehkan karena itu bukan bagian dari budaya mereka, dan di atas itu , dia takut dengan posisi dan posisi Wisnu. Guddu juga merasa tidak aman atas statusnya sebagai reporter bintang. Keduanya kemudian mencari bantuan dari Abbas dan dia menyarankan untuk memasuki hubungan live-in selama perjalanan bisnis 20 hari yang dijadwalkan ke Gwalior. Rashmi dengan penuh semangat setuju tetapi Guddu masih enggan. Posisi dan posisi. Guddu juga merasa tidak aman atas statusnya sebagai reporter bintang. Keduanya kemudian mencari bantuan dari Abbas dan dia menyarankan untuk memasuki hubungan live-in selama perjalanan bisnis 20 hari yang dijadwalkan ke Gwalior. Rashmi dengan penuh semangat setuju tetapi Guddu masih enggan. Posisi dan posisi. Guddu juga merasa tidak aman atas statusnya sebagai reporter bintang. Keduanya kemudian mencari bantuan dari Abbas dan dia menyarankan untuk memasuki hubungan live-in selama perjalanan bisnis 20 hari yang dijadwalkan ke Gwalior. Rashmi dengan penuh semangat setuju tetapi Guddu masih enggan.

Tiga kepala untuk Gwalior dan dapat menemukan apartemen dengan bantuan dari penduduk setempat. Tetangga tertentu, Ny. Srivastava (Pasir Sapna) merasakan bahwa mereka baru dan mencoba untuk mengetahui asal usul mereka, dan Guddu, Rashmi, dan Abbas semuanya menyebutkan tiga tempat berbeda. Pria yang lain tahu bahwa mereka belum menikah sehingga ia memberi tahu wanita itu bahwa masing-masing dari salah satu tempat tertentu. Dia pergi dan kemudian, pada malam hari, Abbas juga pergi dan tidak tinggal bersama mereka. Pada malam hari, Guddu mencoba membuat Rashmi berhubungan seks dengannya, tetapi dia mengatakan bahwa dia lelah. Dia bertanya apakah dia memiliki "perlindungan" dan dia menjawab dengan positif dan antusias. Keesokan paginya, ketika Guddu membuat sarapan, Rashmi mengatakan dia akan memasak makanan dan melakukan tugas-tugas lain sementara Guddu akan menjalankan tugas luar, tetapi harus membersihkan kamar mandi, dan meminta Guddu membuat tehnya. Guddu mengejarnya di sekitar apartemen dan dari luar, Nyonya Srivastava mengawasi. Curiga, Ny. Srivastava pergi ke apartemen mereka dan bertanya pada Rashmi apakah dia bisa minum susu. Ibu Srivastava masuk ke dalam dan setelah beberapa saat bertanya berapa lama mereka telah menikah. Bingung, mereka berdua saling memandang, dan mencampuradukkan jawaban. Hampir yakin bahwa mereka berada dalam hubungan langsung, Mrs. Srivastava pergi dan mulai menumpahkan kacang ke semua orang, dan keputusan bulat menyerukan untuk mengusir mereka dari apartemen. Guddu dan Rashmi mendengar ini dan muncul dengan foto-foto palsu pernikahan mereka untuk diletakkan di sekitar rumah sebagai bukti. Pagi berikutnya, semua tetangga masuk ke dalam rumah mereka dan terkejut melihat foto-foto pernikahan. Ibu Srivastava mencoba meyakinkan mereka sebaliknya, tetapi sia-sia. Rashmi kemudian datang dengan permen untuk diberikan kepada semua orang dan menyebutkan bahwa permen itu untuk ulang tahun pernikahan 1 tahun mereka. Keduanya kemudian mengunjungi suatu tempat dan memutuskan bahwa mereka akan kembali ke Mathura, berbicara dengan keluarga mereka tentang pernikahan mereka, dan melakukan pernikahan tujuan di Jaipur. Sementara mereka ada di sana, ipar tertua Guddu, saudara laki-laki Guddu, Varun, melihat mereka ketika dia di sana berkunjung. Ketika keduanya pulang, Babulal mengikuti mereka pulang dan Rashmi membuka pintu untuknya dan Babulal, melihat foto-foto foto pernikahan palsu yang mereka buat, dengan asumsi bahwa keduanya menikah dan kawin lari.

Pagi berikutnya, Babulal membawa seluruh keluarga Guddu ke rumah mereka termasuk ibu Guddu, Shakuntala dan ayah Badriprasad (Atul Srivastava). Keluarganya melihat foto-foto pernikahan dan khawatir, ketika Abbas muncul. Keluarga Guddu bertanya kepadanya apakah dia tahu tentang pernikahan itu dan Abbas, yang benar-benar bingung, menambah tumpukan pertanyaan. Semua orang kembali ke Mathura dan keluarga Guddu pergi ke Wisnu untuk memberi tahu mereka apa yang mereka lakukan. Wisnu baik-baik saja dengan itu dan mengatakan bahwa mereka harus senang bahwa mereka menikah dan tidak berada dalam hubungan langsung. Rashmi kemudian pergi untuk tinggal bersama Guddu dan keluarganya karena semua orang berpikir bahwa mereka sekarang sudah menikah. Semua orang baik-baik saja tentang pernikahan mereka. Rashmi mengatakan bahwa dia tidak ingin terus berbohong kepada semua orang dan meminta Guddu untuk segera menikah.Mandir untuk pernikahan mereka. Guddu mengatakan bahwa mereka akan pergi keesokan harinya dan segera menikah. Sementara mereka berbicara, keponakan Guddu mendengar percakapan mereka dan menggunakan ketidakberdayaan Guddu dari adegan yang memalukan untuk mendapatkan barang-barang yang diinginkannya, seperti sepeda dan video game. Keesokan paginya, ketika Rashmi dan Guddu pergi ke Mandir, Rashmi melihat orang-orang dari partai politik Wisnu dan, karena khawatir mereka akan menyadari bahwa itu adalah dia, Rashmi menutupi dirinya dan Guddu memalsukan janggut. Guddu dan Rashmi pergi ke Pandit dan memberitahunya bahwa mereka di sini untuk menikah. Sementara mereka dalam proses, Pandit melihat bahwa Rashmi mengenakan " mangalsutra"Dan mengasumsikan bahwa Guddu menikahi seseorang yang sudah menikah. Marah, Pandit memanggil anggota partai, yang menghindarkan Rashmi, tetapi memukuli Guddu dengan keras dan memanggil keluarganya. Keluarganya bertanya mengapa ia mencoba menikah lagi dan ia bertanya mereka hanya membawanya pulang. Pada malam hari Guddu, Rashmi, dan Abbas berbicara tentang bagaimana menikah dan Abbas mendapat ide tentang bagaimana menikah. Abbas meletakkan koran di mangkuk dan lampu menyala, dan kemudian memutar klip audio teriakan dari ponselnya. Guddu dan Rashmi mulai berjalan di sekitar mangkuk, tetapi data ponsel Abbas habis dan dia pergi.

Abbas kemudian kembali dengan ide lain. Dia menunjukkan kepada mereka selebaran di mana 50 pasangan bisa menikah. Film tersebut terpotong keesokan paginya di mana Rashmi dan Guddu membuat kepura-puraan palsu dengan mengatakan bahwa mereka akan pergi ke Mandir Kuladevata milik Rashmi , tetapi sebenarnya akan pergi ke tempat yang diceritakan Abbas kepada mereka. Babulal dan sahabat karibnya (Arun Singh) mengikuti mereka. Rashmi dan Guddu akhirnya menghadapi mereka dan Guddu mengancam Babulal dengan fitnah. Rashmi dan Guddu sampai di sana dan Abbas membantu mereka. The Panditbertanya siapa Abbas dan Guddu mengatakan bahwa ia adalah saudara laki-laki Rasymi. Beberapa menit kemudian Wisnu dan tangan kanannya Shrikant (Ajeet Singh) mencapai sana untuk memberi selamat kepada semua orang satu per satu. Abbas melarikan diri dari TKP. Ketika Wisnu mengucapkan selamat kepada Rashmi dan Guddu, ia tidak bisa mengenali Rashmi terselubung dan Guddu yang berpenutup kepala , tetapi ketika Wisnu menanyakan namanya, Guddu menjawab dengan suara normalnya, menyebabkan Wisnu menduga bahwa itu adalah Guddu. Ketika dia bertanya pada Rashmi tentang namanya, Guddu memperdalam suaranya dan mengatakan bahwa dia tidak dapat berbicara karena dia tidak mampu berbicara. Pandit menunjukkan Wisnu kepada Abbas. Wisnu memanggil Abbas dan bertanya apakah Rasymi adalah saudara perempuannya dan dia menjawab ya, tetapi Wisnu menyampaikan bahwa karena Abbas adalah Muslim, aneh mengapa saudara perempuannya pergi untuk pernikahan Hindu. Dia menjawab bahwa dia adalah rakhi- nya-saudara. Wisnu menyayangkan mereka dan selanjutnya memanggil Vikas, menanyakan di mana Guddu dan Rashmi berada, yang menurut Vikas mengatakan bahwa mereka pergi ke Mandir Kuladevata milik Rashmi . Namun, Wisnu mengungkapkan bahwa dia tidak memiliki Kuladevta, dan memintanya untuk membawa Guddu dan keluarganya di sana.

Wisnu meminta Shrikant untuk meneriakkan nama Guddu ke dalam mik. Sementara Guddu dan Rashmi berjalan di sekitar api, Guddu berhenti dan melihat ke atas dan Wisnu pergi ke sana dan mengangkat Sehra-nya. Wisnu terus berteriak pada Guddu dan keluarganya menuntut Rashmi, yang mengungkapkan dirinya. Rashmi menjadi marah dan meminta semua orang berhenti berteriak pada Guddu, mengungkapkan bahwa itu bukan kesalahannya dan bahwa dia ingin dia berada dalam hubungan langsung dengannya. Guddu menjelaskan kepada Wisnu bahwa alasan mengapa Wisnu terus kalah dalam pemilihan adalah karena generasi baru menginginkan banyak hal seperti hubungan langsung dan akan memberikan suara kepada orang-orang yang benar-benar ingin mendukung mereka. Wisnu setuju dan semua orang mendapatkan Guddu dan Rashmi akhirnya menikah. Pada akhirnya, Rashmi dan Guddu berada di rapat umum politik di Mathura di mana mereka berdua mengerjakan laporan bersama dan menunjukkan bahwa Wisnu sekarang dengan kuat percaya bahwa hubungan langsung baik. Nazeem Khan juga memberikan dukungannya kepada Wisnu.

Detail Film : 
Judul Film : Luca Chuppi (2019)
Judul Asli : -
Jenis Film : Komedi Romantis
Sutradara : Laxman Utekar
Tanggal Rilis : 1 Maret (2019)
Negara : India
Bahasa : Hindi
Pemeran Film Luca Chuppi : 
Kartik Aaryan sebagai Vinod "Guddu" Kumar Shukla
Kriti Sanon sebagai Rashmi Trivedi
Aparshakti Khurana sebagai sahabat Abbas Sheikh, Guddu dan Rashmi
Pankaj Tripathi sebagai Babulal, ipar Varun
Vinay Pathak sebagai Wisnu Trivedi, ayah Rashmi
Atul Srivastava sebagai Badriprasad Shukla, ayah Guddu
Alka Amin sebagai Shakuntala Shukla, ibu Guddu
Himanshu Kohli sebagai Vikas Shukla, saudara laki-laki Guddu
Vishwanath Chatterjee sebagai Varun Shukla, saudara laki-laki Guddu
Neha Saraf sebagai Janki Shukla, ipar perempuan Guddu
Ajeet Singh sebagai Shrikant Trivedi, tangan kanan Wisnu
Vimi Mehta sebagai Savitri Trivedi, ibu Rashmi
Arun Singh Kushwaha sebagai Chotu, tendangan samping Babulal
Kuasai Samarth sebagai Chikoo, keponakan Guddu
Sapna Sand sebagai Ny. Srivastava, tetangga di Gwalior
Abhinav Shukla sebagai Nazeem Khan
Nabil Singh sebagai Pandit

Comments