Sinopsis Film Murder Mystery (2019), Pasangan yang terjebak dalam penyelidikan pembunuhan di kapal pesiar

Sinopsis Film Murder Mystery (2019) Film yang disutradarai oleh Kyle Newacheck dan ditulis oleh James Vanderbilt. Film ini dibintangi oleh  Adam Sandler , Jennifer Aniston , dan Luke Evans, sebuah film misteri berbasis komedi ini menceritakan tentang seorang pasangan menikah yang terjebak dalam penyelidikan pembunuhan di kapal pesiar miliarder.

Film ini dirilis oleh Netfilx pada tanggal 14 juni 2019. Nah sebelum kamu nonton film ini berikut simak sinopsis film Murder Mystery (2019) Selengkapnya agar kamu paham akan alur atau plot film tersebut.


Sinopsis Film Murder Mystery (2019) Lengkap
Nick Spitz adalah seorang perwira polisi New York dan istrinya Audrey adalah seorang penata rambut. Audrey ingin pergi ke Eropa seperti yang dijanjikan Nick, tetapi dengan ulang tahun pernikahan ke 15 mereka, dia pikir mereka tidak akan pernah pergi. Dia menghadapi dia dalam hal ini dan dia berbohong bahwa dia telah memesan perjalanan untuk perayaan itu. Karena itu, ia dengan cepat memesan perjalanan. Di pesawat, Audrey bertemu dengan miliarder Charles Cavendish yang mengundang pasangan itu untuk bergabung dengannya di kapal pesiar keluarganya untuk pesta. Nick dengan enggan setuju untuk itu.

Di kapal pesiar, Nick dan Audrey bertemu dengan mantan tunangan Cavendish Suzi, sepupunya Tobey, aktris Grace Ballard, Kolonel Ulenga, pengawalnya Sergei, maharaja Vikram, pembalap mobil Juan Carlos, dan akhirnya Malcolm Quince, paman Cavendish, paman Cavendish, pemilik perahu, dan tuan rumah pesta. Quince mengumumkan bahwa Suzi (tunangannya yang sekarang banyak membuat Cavendish tidak senang) adalah satu-satunya yang membuat surat wasiat itu mempercayai yang lain untuk menginginkannya hanya demi uang. Sebelum dia dapat menandatangani surat wasiat, lampu padam dan ketika mereka kembali menyala, Quince ditemukan tewas ditikam oleh belati miliknya.

Nick (yang telah berpura-pura menjadi detektif demi Audrey) memerintahkan kamar itu dikunci dan para tamu kembali ke kamar mereka. Malamnya, para tamu menemukan Tobey mati karena bunuh diri. Setelah tiba di Monte Carlo, tamu ditanyai oleh Inspektur Laurent Delacroix yang percaya Nick dan Audrey bersalah atas pembunuhan dan kemudian memerintahkan perburuan terhadap mereka. Di Grand Prix Monako, Nick dan Audrey menanyai para tamu dan malam itu, Sergei memanggil mereka ke kamarnya di mana dia mengungkapkan Quince punya anak lain yang tampaknya meninggal. Ketika seseorang mengetuk pintu, pasangan itu bersembunyi dan ketika mereka keluar, mereka menemukan Sergei telah dibunuh. Mereka melarikan diri dan Audrey tahu Nick bukan detektif dan berbohong tentang pemesanan perjalanan di muka. Dia sangat marah dan pergi dengan Cavendish.

Nick mengikuti Suzi ke perpustakaan di mana dia menemukan Audrey yang mengungkapkan Cavendish juga ada di dalam gedung. Mereka menyadari bahwa Cavendish dan Suzi diam-diam jatuh cinta dan menganggap mereka adalah pelakunya. Seorang pria bersenjata tersembunyi mulai menembak dan pasangan itu melarikan diri ke tempat mereka bertemu dengan Juan Carlos dan dihadapkan oleh Suzi yang kemudian dibunuh oleh anak panah. Nick melukai si pembunuh yang melarikan diri. Nick dan Audrey kemudian pergi ke rumah Quince untuk menghadapi Cavendish atas pembunuhan, tetapi menemukan dia mati karena keracunan.

Pasangan itu memanggil Delacroix dan tamu-tamu yang tersisa (Ulenga, Grace, Vikram, dan Juan Carlos). Mereka semua memiliki alibi yang tersisa. Mereka adalah dua pembunuh. Pasangan itu menyimpulkan bahwa Grace adalah pembunuh yang mendapat bantuan dari Tobey, lalu membunuhnya. Grace mengungkapkan bahwa dia adalah anak yang "mati" dan bahwa uang Quince benar-benar miliknya. Dia menyangkal menjadi pembunuhnya, tetapi Nick membuktikannya dan dia ditangkap. Saat merayakan, Nick dan Audrey mengetahui bahwa dia memiliki alibi lain yang berarti ada pembunuh lain. Mereka menyadari bahwa Juan Carlos adalah pembunuh lain yang ingin membalas dendam kepada Quince yang dia salahkan atas kematian ayahnya. Juan Carlos menculik Delacroix yang menyebabkan Nick dan Audrey terlibat dengannya dalam pengejaran mobil, tetapi mereka dapat membuat mobil itu mengalami kecelakaan menyelamatkan Delacroix. Juan Carlos kemudian menahan mereka semua di bawah todongan senjata, tetapi dia kemudian dibunuh oleh sebuah bus yang melaju kencang.

Delacroix berterima kasih kepada pasangan itu dan menawarkan untuk membantu Nick terpilih sebagai detektif. Sebagai ucapan terima kasih, Delacroix memperlakukan pasangan untuk naik kereta di Orient Express.

Detail Film : 
Judul Film : Murder Mystery (2019)
Jenis Film : Aksi Misteri Komedi 
Sutradara : Kyle Newacheck
Tanggal Rilis : 14 Juni (netflix)
Durasi : 97 Menit 
Negara : Amerika Serikat 
Bahasa : Inggris 
Pemeran Film Murder Mystery : 
  • Adam Sandler sebagai Nick Spitz, seorang perwira polisi Kota New York dan suami Audrey
  • Jennifer Aniston sebagai Audrey Spitz, seorang penata rambut, penggemar novel misteri pembunuhan dan istri Nick
  • Luke Evans sebagai Charles Cavendish, seorang viscount
  • Terence Stamp sebagai Malcolm Quince, miliarder tua
  • David Walliams sebagai Tobias Quince
  • Luis Gerardo Mendez sebagai Juan Carlos Rivera
  • Dany Boon sebagai Inspektur Laurent Delacroix
  • Shiori Kutsuna sebagai Suzi Nakamura
  • Adeel Akhtar sebagai Maharajah Vikram Govindan
  • John Kani sebagai Kolonel Ulenga
  • Ólafur Darri Ólafsson sebagai Sergei Radjenko
  • Erik Griffin sebagai Jimmy
Disclaimer : Gambar dan vidio artikel yang ada pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini. Anda dapat menghubungi kami disini.

Comments