Peluang Bisnis Yang Laku di Pasaran dan Bisa Dikerjakan Siapa Saja


Apa saja sih bisnis yang bisa laku setiap hari dan bisa untung terus? Pertanyaan ini pasti sedang terlintas di pikiran anda saat ini. Apa iya ada usaha yang bisa laku dan menguntungkan terus menerus?

Jawabanya adalah "IYA". memang ada  bisnis yang laku terus. Namun selain bisnis yang laris di pasaran. bisnis yang dijalankan juga harus diproyeksikan untuk jangka  panjang dan bisa berkembang.

Bagi anda yang saat ini sedang mencari ide bisnis yang laku setiap hari. tidak ada salahnya untuk mencoba beberapa peluang bisnis yang akan dibahas di artikel ini.

Jenis Bisnis yang Laku Setiap Hari

Berdasarkan medianya, bisnis itu dapat di bagi menjadi dua. yaitu bisnis offline dan bisnis online, jika ditanya bisnis apa yang palin laku, apakah online atau offline. maka jawabanya adalah sama saja. keduanya sama-sama menguntungkan dan sam banyak peminatnya

Berikut admin www.gangsal.com akan membahas beberapa jenis bisnis yang laris di pasaran Indonesia.

Bisnis Online Pasti Laris Terus

Di era digital sekarang ini sangat menguntungkan kita. kesempatan membuka bisnis online sangat terbuka dan bisa dikerjakan siapapun. ada banyak sekali jenis bisnis online. bahkan kalau disebutkan satu per satu maka kamu akan bingung sendiri

Kamu tak perlu bingung lagi memilih bisnis online yang laku di pasaran, di www.gangsal.com akan disebutkan beberapa diantaranya

1. Bisnis Dropship

Bagi kamu yang masih awam dengan bisnis internet, mungkin Bisnis Dropship terdengar aneh. Bisnis Dropship adalah bisnis berjualan produk orang lain tanpa harus menyiapkan stok barang terlebih dahul dan tidak perlu pusing mikirin proses pengirimanya ke konsumen.

tugas utama pebisnis ini adalah memasarkan barang yang dijual serta berkomunikasi dengan konsumen dan supplier. kamu bisa mengambil keuntungan dari selisih harga karena biasanya harga dari supplier lebih murah.
  • Keuntungan : kamu tidak harus meiliki modal besar untuk memulai bisnis inni karena tidak perlu membeli stok barang terlebih dahulu dan kamu juga tidak perlu menyiapkan tepat untuk penyimpanan barang. selain itu. proses pengiriman barang dilakukan oleh supplier sehingga tidak perlu repot memikirkan packing dan delivery
  • Kekurangan: karena sebagai perantara antara konsumen dan supplier. serigkali dropshipper. kewalahan dalam hal berkomunikasi ke dua belah pihak tersebut. jadi ketika bertemu 
  • konsumen yang cerewet maka  siap-siap pusing menghadapinya

2. Menjadi Reseller

Banyak yang mengangga bisnis reseller dan dropship itu sama. tapi sebenarnya berbeda. dengan menjadi reseller maka kamu harus membeli barang dalam julah tertentu untuk dijual lagi. dan kamu harus menyiapkan tempat untuk menyimpan stok barang tersebut.

Salah satu keuntungan menjadi riseller adalah kita bisa mengontrol jumlah barang yang akan kita jual dan terhndar dari resiko kehabisan barang sto dari supplier. Namun, tentu saja modal kamu juga harus lebih banyak karena membeli stok barang dari supplier.

Beberapa jenis produk yang setiap hari laku di internet melalui bisnis dropship dan riseller:
  • Produk elektronik dan accecorisnya 
  • Produk fashion
  • Produk kencantikan
  • Produk herbal

3. Menjual Jasa Keahlian

Jika kamu mempunyai keahlian di bidang tertentu dan ingin menjualnya secara online, maka kamu berada di era yang tepat. sekarang ini kamu berada di era internet of things. diman berbagai hal bisa dilakukan secara online termasuk menjual jas dan keahliankamu.

Sebenarnya ini bukan hal yang baru, tai mungkin saja kamu masih belum menyadarinya coba perhatikan, sekarang ini ad banyak orang yang menjual jas dan keahlian secara online. bahkan bisa menjual keahlian tersebut ke orang lain d luar negri tana harus pergi kesana.

Beberapa jenis keahlian yang bisa bermetamorfosa menjadi bisnis yang laris setiap hari diantaranya adalah:
  • Keahlian di bidang pembuatan website (web developer)
  • Keahlian di bidang pembuatan aplikasi (developer IOS/Android)
  • Keahlian di bidang dessain grafis (desain grafis)
  • Keahlian di bidang pemasaran online (SEO, Google Adword,FB Marketing,dan lain-lain)
  • Keahlian menulis artikel

4. Menjadi YouTuber

Apakah menjadi YouTuber termasuk bisnis yang laku setiap hari? lantas menjadi YouTuber apa sih yang dijual? Mungkin kamu menganggap berjualan itu. hanya yang berhubungan dengan pertukaran barang dan uang tdak selalu seperti itu guys.

Degan menjadi YouTuber sebenarnya kamu juga menjual sesuatu lho, yaitu menjual konten video milik kamu agar ditontton secara gratis  oleh orang lain.

lha kok gratis? Memang iya. penonton video kamu ngga perlu bayar. tai mereka akan melihat/ klik iklan di video kamu tersebut dan dar iklan tersebutlah YouTuber akan mendapat pundi-pundi uang

Menjadi YouTuber sudah menjadi salah satu bsnins yang menjanjikan sekarang ini. apalagi pengguna YouTube sangat banyak dan meningkat terus. jadi kalau kamu hobi dalam membuat video unik dan keren mendingan kau jadi YouTuber deh. bisa  menyaurkan hobi sekaligus dapat uang.

5. Menjadi Blogger Profesional

Sama halnya seperti YouTube. seorang blogger menjual artikel atau tulisan bermanfaat agar dibaca orang lain secara gratis. Penghasilan seorang blogger itu berasal dari iklan yang tayang di blog mereka. Semakin banyak pengunjung sebuah blog maka potensi keuntungan akan semakin besar.

Menjadi blgger profesional masuk dalam kategori bisnis yang laku setiap hari, karena pengguna internet terus meningkat setiap tahunya. Pengguna internet tersbut mencari berbagai infomasi via Google sebagai sumber rujukan solusi terhadap permasalahan mereka. Dan ketika blog kamu memberikan informasi yang bermanfaat kepada orang lain di internet. maka pengunjung blog mu akan terus bertambah. begitu juga denga penghasilanmu.

Menjadi seorang blogger itu tidak muda,  apalagi jika kamu seorang pemula dan kamu memulainya. Namun, semua hal besar berawal dai hal kecil. walaupun saat ini kamu belum menjadi blogger profesional, dengan terus mengasah kemampuan dan terus belajar. maka suatu saat kamu akan menjadi blogger yang dikenal banyak orang dan punya banyak penhasilan dari kegiatan bloggin tentunya.

Penghasilan blogger biasanya berasal dari:
  • Iklan PPC(Google Adsense, Adnow, dan lain-lain)
  • Iklan mandiri(iklan dari advertiser yang menghubungi blogger langsung)
  • Menjual produk sendiri melalui blog (ebook,software, theme blog, dan lain-lain) 
  • Menjual produk affiliasi  melalui blog
  • Menulis artikel ulasan berbayar untuk ssebuah perusahaan

Comments