Sinopsis Film RAW (2017) Seorang Gadis Vegetarian yang Berubah Menjadi Kanibal

RAW (2017)

Rilis 
15 March 2017 (France)
Negara
Prancis - Belgium
Bahasa 
Prancis
Sutradara
Julia Ducournau
Produser
Jean de Forêts
Pemeran
Garance Marillier, Ella Rumpf, Laurent Lucas
Sinematografi
Ruben Impens
Distributor
Wild Bunch (Prancis)

Sinopsis / Plot Lengkap Film RAW 2017

Seorang vegetarian Justine, yang memulai semester pertamanya di sekolah kedokteran hewan, yang sama dengan kakak perempuannya, Alexia pada malam pertamanya, dia bertemu dengan teman sekamarnya Adrien, yang gay, dan dipaksa untuk mengambil bagian dalam perpeloncoanritual, menyambut siswa baru. Mereka dibawa ke sebuah pesta, di mana Justine merasa tidak nyaman sampai dia bertemu dengan Alexia. Alexia menunjukkan foto-foto lama siswa kelas Justine yang bermandikan darah, termasuk foto bersama orang tua mereka. Keesokan paginya, kelas baru berlumuran darah dan dipaksa untuk makan ginjal kelinci mentah. Justine menolak, mengatakan bahwa dia adalah seorang vegetarian. Alexia mendorong Justine untuk memakannya dengan mengatakan bahwa dia akan menyukainya. Justine masih menolak. Alexia kemudian mengambil dua dan makan mereka berdua, masih tidak dapat meyakinkan Justine. Alexia kemudian memaksakan satu ke dalam mulutnya sehingga dia akan memakannya; dia berjalan keluar dengan Adrien. Malamnya, ia menemukan ruam yang kuat dan gatal di sekujur tubuhnya. Dia pergi ke dokter, yang mendiagnosis dia keracunan makanan.
.

Keesokan harinya, Justine mulai mengidam daging, yang membuatnya malu pada dirinya sendiri. Dia dan Adrien melakukan perjalanan disebuah pom bensin sehingga tidak ada yang akan melihatnya makan daging. Tidak puas, dia makan ayam mentah di pagi hari, dan kemudian memuntahkan sehelai rambut panjang. Malam itu, Justine menemukan krim yang sama dengan yang diberikan dokter padanya di lemari Alexia. Ketika dia mencoba untuk memotong lilin dengan gunting tajam, Justine menendangnya dan Alexia tanpa sengaja memotong jarinya sendiri. Terkejut karena ketakutan, Alexia pingsan. Justine mengambil jari dan memakannya. Justine akhirnya menyukai rasanya dan mulai memakan jari. Alexia bangun dan kaget ketika Justine memakan jarinya yang terputus.

Keesokan paginya, Alexia membawa Justine ke jalan yang sepi, di mana dia melompat di depan mobil, yang menyebabkan mobil menabrak pohon. Alexia mulai memakan salah satu penumpang ketika Justine mencoba menghentikannya. Meskipun demikian, keinginan Justine untuk daging manusia tumbuh dan dia mulai bernafsu terhadap Adrien. Malam itu, dia tiba di sebuah pesta, di mana cat biru dilemparkan padanya sebagai bagian dari ritual perpeloncoan lain dan dia dipaksa untuk bercumbu dengan seorang laki-laki yang dicat kuning sampai dicat hijau. Ketika Justine dan bocah lelaki itu melakukan hal itu, Justine keliru menggigit tengah bibir bawahnya,  yang membuat tamu-tamu pesta lainnya terkejut karena jijik. Setelah apa yang terjadi di pesta cat, Justine kembali ke asramanya dan mandi. Selama mandi, dia mengambil sepotong anak laki-laki ' Bibirnya keluar dari giginya, yang kemudian dia makan. Justine curhat pada Adrien dan mereka akhirnya berhubungan seks, di mana Justine mencoba menggigit Adrien. Justine kemudian menghentikan dirinya dari usahanya dan menggigit lengannya sendiri. Justine rileks saat darah mengalir dari lengannya. Terganggu, Adrien mencoba mengabaikan apa yang baru saja dia lakukan dan membelai Justine.


Kemudian selama pesta, Justine menjadi sangat mabuk dan Alexia membawanya ke kamar mayat. Keesokan paginya, semua orang di sekolah menatap Justine, beberapa menghindarinya. Sebagai penjelasan, Adrien menunjukkan padanya sebuah video tentang Justine yang mabuk, merangkak seperti binatang, mencoba untuk mengambil gigitan dari lengan mayat, yang ditarik Alexia dari jangkauan dengan kerumunan tamu pesta yang marah. Marah dengan apa yang dilihat dari Alexia, Justine mendorong Alexia dalam upaya untuk menyerangnya, dan keduanya bertarung. Alexia menggigit pipi Justine dan mereka menggigit lengan masing-masing, akhirnya menikmati makan satu sama lain. Justine memukul salah satu dari mereka dengan tas punggung dan membantu Alexia naik saat mereka berjalan satu sama lain ke asrama. Malam itu, Justine tidur dengan Adrien di tempat tidurnya. Pagi selanjutnya, ketika Justine menyentuh Adrien yang tampaknya tertidur, dia memperhatikan darah di tangannya dan menarik selimut, hanya untuk menemukan Adrien mati dengan sebagian besar kaki kanannya dimakan dan luka tusuk di punggungnya. Justine kemudian melihat darah dan sebagian besar merosot di lantai dapur, mengungkapkan bahwa dialah yang membunuh Adrien. Marah, Justine mengambil staf tajam berdarah Alexia membunuh Adrien dengan, dan berjalan ke saudara perempuannya dengan tatapan yang tidak menyenangkan, berencana membunuh Alexia dengan itu. Justine menurunkan tongkat dan memutuskan untuk tidak membunuh Alexia dan hanya membersihkannya di kamar mandi saja.


Alexia dipenjara karena membunuh Adrien, dan Justine dikirim pulang. Terlepas dari segalanya, kedua saudara perempuan itu tampaknya memiliki hubungan baik. Di rumah, ayah Justine memberitahunya bahwa apa yang terjadi bukanlah kesalahannya atau kesalahan Alexia dan menjelaskan bahwa ketika pertama kali bertemu ibu Justine, dia tidak bisa mengerti mengapa dia tidak ingin bersamanya sampai pertama kali mereka berciuman. Dia mulai membuka bajunya, mengungkapkan bekas luka dan potongan dadanya dan mengatakan kepada Justine bahwa dia akan menemukan solusi.
Disclaimer : Gambar dan vidio artikel yang ada pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini. Anda dapat menghubungi kami disini.

Comments

  1. menang berapapun di bayar
    ayo segera bergabung bersama kami di bandar365*com
    WA : +85587781483

    BalasHapus